Pekerjaan Paling Sulit Di Dunia

/Pekerjaan Paling Sulit Di Dunia

Pekerjaan Paling Sulit Di Dunia

Ada beberapa pekerjaan sulit yang mungkin belum anda ketahui. Jika anda memiliki salah satu profesi di bawah ini, maka anda memiliki pekerjaan yang lumayan sulit. Yang pertama adalah pemadam kebakaran. Peran pemadam kebakaran pada dasarnya adalah untuk melindungi kehidupan masyarakat dari situasi yang mengancam kehidupan yang berupa kebakaran. Petugas pemadam kebakaran bisa dihubungi 24 jam dalam 7 hari untuk menanggapi situasi darurat mulai dari kecelakaan mobil, penyelamatan air, tumpahan bahan kimia, penyelamatan air dan tentu saja, kebakaran. Tugasnya menantang dan seringkali sangat menegangkan, namun memberikan tingkat kepuasan kerja yang tinggi. Untuk menjadi pemadam kebakaran Anda harus memiliki sifat mental, fisik dan tingkah laku yang kuat saat mampu menahan tuntutan fisik dan mental dari peran tersebut.

source: arrahmahnews.

Yang kedua adalah astronot. Astronot harus memiliki badan yang sangat sehat secara fisik dan mampu menahan isolasi mental dari misi panjang di ruang angkasa. Lingkungan stres dan dalam keadaan krisis, seorang astronot tetap harus tenang di bawah tekanan. Namun, pekerjaan itu membawa kepuasan besar. Bayangkan, melihat bumi dari luar angkasa, mengalami hidup di luar angkasa dan melayang-layang di lingkungan yang tidak memiliki udara adalah suatu hal yang keren.

Baca Juga:  3 Jenis Kombinasi Warna Untuk Desain Ruang Kerja

Yang ketiga adalah polisi huru-hara.  Peran polisi anti huru hara adalah untuk mengendalikan kerusuhan massal dan aktivitas massa oleh anggota masyarakat yang marah dan ribut. Berbekal perisai, kanon air, Tasers, tabung gas air mata, dan sebagainya. Tugas mereka adalah melindungi kehidupan orang yang tidak bersalah dalam menghadapi mafia. Pekerjaan ini sangat berbahaya dengan tingkat ketekunan mental dan fisik yang tinggi. Gaji bagus dan sejumlah tunjangan negara menjadi upah yang pantas.

Yang keempat adalah petugas pengeboran minyak. Pekerjaan ini membutuhkan fisik dan mental kuat yang melibatkan waktu berjam-jam di lingkungan yang penuh tantangan dan permusuhan. Pekerjaan ini bisa bervariasi mulai dari pembersih sampai ke driller atau pendorong alat. Upah dari pekerjaan ini sering dihitung per jam dengan akomodasi dan makanan disertakan. Ini bukan pekerjaan untuk seseorang yang sangat suka berkelompok. Jadwal kerja yang khas akan melibatkan seseorang bekerja di rig selama 6 minggu diikuti dengan 6 minggu cuti. Ada potensi besar untuk menghasilkan sejumlah besar uang sehingga risiko yang terkait dengan pekerjaan pengeboran minyak seringkali diremehkan oleh mereka yang ingin memperoleh gaji tinggi.

source: paperdrink

Yang terakhir adalah penangkap kepiting. Pekerjaan ini sering digambarkan sebagai pekerjaan yang paling berbahaya di dunia. Memancing kepiting membutuhkan waktu berjam-jam di lautan kasar. Kondisi cuaca yang sangat sulit dan kondisi di kapal sangat mendasar. Seringkali, nelayan diharuskan bekerja sampai 24 jam tanpa henti untuk mencari kepiting, dan jika tidak ada kepiting yang bisa ditangkap, tidak ada uang yang didapat. Namun, hasil tangkapan yang bagus bisa menghasilkan puluhan juta dalam satu bulan, jadi Anda bisa memiliki apa yang anda inginkan.

Baca Juga:  Intip Nasehat Para CEO dan Eksekutif Terkenal Tentang Karir Mereka
By | 2017-09-07T19:05:36+00:00 September 7th, 2017|Bisnis, Ruang Kerja|0 Comments